Powered By Blogger

Selasa, 21 Januari 2014

Kunci itu letaknya dimana

Bismillah

kunci itu letaknya dimana?

awalnya,
kunci itu sudah diberikan,
tetapi tidak tau gimana cara membukanya,
padahal hanya tinggal di masukkan ke lubang pintu dan putar ke kanan

akhirnya,
setelah dibantu oleh segelintir orang,
barulah pintu itu terbuka,

memasuki tempat itu,
terlihat orang-orang yang membawa suatu surat,
yah, sama seperti yang aku punya juga,

kunci dan surat yang diberikan 
merupakan 'simbol' bahwa aku akan bergabung dengan dunia mereka juga

ku perhatikan,
apakah aku mengenal seseorang, 
ternyata tidak,

wajah mereka yang menorehkan suasana bahagia sangat terlihat jelas olehku,
aku masih tidak mengerti, untuk apa aku disini?

to be continue...
by : Permata Sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar